Entri yang Diunggulkan

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah

dikesempatan ini mimin akan membuat artikel tentang 5 Makanan yang harus dihindari demi mencegah kanker. Salah satu penyakit yang palin...

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah
tutorial bermain multiplayer pes2018 mobile

tutorial bermain multiplayer pes2018 mobile

- Saturday 6 May 2017

sedikit informasi dari Konami juga menyertakan tiga tim nasional yang dapat dimainkan, yaitu Argentina, Brazil, dan Jerman. Adapun stadion yang dapat digunakan adalah markas Barcelona Camp Nou dan markas Borussia Dortmund Signal Iduna Park.
Tak hanya tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One, demo ini juga dapat dicoba di PlayStation 3 dan Xbox 360 dan di sekarang Pes2018 bisa dimainkan di Android kawan
Sekadar informasi, Konami menjanjikan sejumlah peningkatan dari sisi gameplay pada gim ini. Peningkatan dilakukan di sejumlah hal sepertidribblingball control, dan sistem game speed sehingga menyajikan kontrol yang lebih realistik.

Hal ini terkait dengan cara kontrol bola pendek yang terkadang dapat diantisipasi oleh AI komputer ataupun lawan dengan lebih baik--layaknya di dunia nyata.
Dengan begini, kamu harus melakukan gocekan atau menggiring bola lebih piawai untuk melewati hadangan lawan. Perubahan 'kecil' ini berjalan bersamaan dengan peningkatan physic bola dan interaksinya dengan pemain.
Cara bola memantul dari tubuh pemain kini terasa lebih realistis ketimbang seri sebelumnya, dan lebih mudah diprediksi. Ambil contoh bola memantul dari tangan kiper, ia akan memantul jauh ke sudut dengan cara yang terasa seperti di dunia nyata.
Saat pemain tidak membawa bola dan di bawah kendali, ia jauh lebih cerdas ketimbang sebelumnya. Mereka akan secara 'insting' menempatkan diri di posisi yang tepat dan secara akurat memprediksi kemana umpan bola akan datang sekaligus menghindari lawan secara efektif.dan kabar baiknya bagi pengguna android sekarang pes bisa bermain multiplayer bersama teman.
disini saya akan menjelaskan prosedur bermain multiplayer via bluetooth pes2018 mobile.
tanpa panjang lebar langsung saja ikuti tutor berikut :
-pertama anda harus punya gamenya dulu download di playstore
-kedua hidupin dulu bluetooth anda dan sambungkan bluetooth tersebut sama lawan anda
-kalau sudah buka pesnya
-selanjutnya pilih menu "match"
-lalu pilihlah "local match" untuk bermain via bluetooth
-selanjutnya pilihlah "exbition" (lawan anda juga harus masuk ke menu ini)
-dan jika sudah anda klik "create new" (lawan anda jangan mengklik itu"
-sekarang tinggal menunggu lawan anda menemukan nama klub anda 👍
-selanjutnua anda tinggal menikmati bermain multiplayer dengan teman anda
bagaimana tutor diatas jelas?cukup mudah