Entri yang Diunggulkan

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah

dikesempatan ini mimin akan membuat artikel tentang 5 Makanan yang harus dihindari demi mencegah kanker. Salah satu penyakit yang palin...

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah
Tutorial Daftar KONAMI ID di Pes mobile

Tutorial Daftar KONAMI ID di Pes mobile

- Friday 5 May 2017

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
kali ini saya akan berbagi pengalaman mendaftar atau transfer data akun PES Mobile 2018. Panduaan yang saya buat tidak susah.Tujuan dibuatnya akun Konami ID adalah agar data kita aman jadi tidak perlu mengulang dari awal kegunaannya hampir sama dengan google play tapi ini versi Konami ID.kamu tidak perlu khawatir meskipun kamu hapus apk dan instal di hp lain kamu tetap bisa melanjutkan akun kalian. Plasa Hosting
Banyak yang tanya "kenapa harus membuat Konami ID tidak langsung ke google play saja min" karena pengalaman saya disimpan di google play akun saya hilang tapi kalau menggunakan Konami ID akun kita aman aman saja

disini saya akan menjelaskan tutorial daftar KONAMI ID disimak baik baik cara yang saya kasih cukup mudah dimengerti
langsung saja ini prosedurnya👇👇 :
1.pertama buka game pes2018 mobile
2.selanjutnya pilihlah menu ekstras
3.setelah itu kita pilih support
4.jika sudah melakukan cara yang diatas lalu klik data transfer
5.selanjutnya pilihlah "link defferent devices" dan anda akan dibawa ke webnya konami
6.lalu pilihlah registrasi pakai email
7.jangan lupa diisi data diri dengan lengkap jika sudah langsung kirim ke konami
8.kita tunggu beberapa menit pasti akan mendapat balasan dari konami dan untuk mengetahui kita sudah terdaftar atau belum di konami id kita lihat di menu gambar diatas itu tandanya berhasil😊.

itulah cara daftar konami id menurut pengalaman saya semoga berguna dan bermanfaat jadi kamu tidak khawatir lagi akunmu hilang .jika bermanfaat silahkan dishare
SALAM USER PES2018 MOBILE jika ada yang belum dimengerti silahkan bertanya dikolom komentar dibawah teman-teman
wabillahi taufik wal hidayah tunggu update selanjutnya sampai dilain kesempatan see you

baca juga : tutorial bermain multiplayer pes2018 mobile