Entri yang Diunggulkan

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah

dikesempatan ini mimin akan membuat artikel tentang 5 Makanan yang harus dihindari demi mencegah kanker. Salah satu penyakit yang palin...

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah
CRESHT AOV HD WALLPAPER

CRESHT AOV HD WALLPAPER

- Thursday 24 May 2018






"Kekuatan atau kematian!"

Cresht, sang Mermidon, sering berbicara menceritakan tentang Lautan Mendidih yang merupakan tempat asalnya. Tetapi, ketika berurusan dengan Cresht, orang harus ingat bahwa laut tersebut tidak dinamai karena suhunya, tetapi karena pertempuran tiada akhir di bawah laut, dan Cresht berada di rantai makanan teratas.

Catatan kuno tidak menceritakan asal muasal Cresht dengan detail. Satu-satunya pengetahuan tentangnya datang dari senandung para penyair: "Kegelapan yang muncul dari laut terdalam, trisulanya sangat mengerikan sehingga dia tidak membawa apa-apa kecuali kematian."

Pada Peperangan Manusia dan Monster, Cresht bertempur tanpa rasa takut di baris terdepan, menyiksa manusia tanpa henti. Mengherankannya, Cresht tidak kembali ke Lautan Mendidih setelah peperangan. Sebagai gantinya, dia mengejar tujuan yang lebih tinggi daripada sekedar memakan yang lemah.

"Peperangan antara Dewa dan Iblis harus mengikutsertakan Cresht!"