Entri yang Diunggulkan

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah

dikesempatan ini mimin akan membuat artikel tentang 5 Makanan yang harus dihindari demi mencegah kanker. Salah satu penyakit yang palin...

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah
edit foto sunset dengan photoshop

edit foto sunset dengan photoshop

- Wednesday 15 August 2018

hai pecinta fotografi edtgame akan update tentang editing tapi dengan aplikasi photoshop. siapa yang tidak tahu aplikasi sejuta umat ini pasti kalian tidak asing lagi dengan aplikasi editing foto ini. banyak fitur keren yang bisa membuat foto kamu menjadi lebih keren saya tidak akan menyebutkan fitur fiturnya karena sangat banyak . saya akan membagikan tutorial edit foto sunset dengan photoshop perhatikan cara dibawah ini saya akan memberikan tutorial mudah simpel dan cepat :
  • pertama kamu pilih foto yang mau diedit
  • lanjut ke menu berikut ini

  • setelah itu pilih gradien map
  • selanjutnya kita pilih gradien map sesuai yang anda mau tapi saya pakai yang dibawah ini
  • wah kok gitu warnanya? tenang belum juga diseting warnanya , klik 2x jika anda sudah memilih gradien untuk mengubah warna seperti dibawah ini
  • seleseai
bagaimana mudah dan cepatkan. hasilnya bisa dilihat di bawah . demikian tutorial edit foto sunset dengan photoshop yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat buat kita semua pecinta fotografi. share agar semua bisa belajar hhow to edit photos in photoshopow to