Entri yang Diunggulkan

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah

dikesempatan ini mimin akan membuat artikel tentang 5 Makanan yang harus dihindari demi mencegah kanker. Salah satu penyakit yang palin...

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah
Mengatasi radang tenggorokan secara alami

Mengatasi radang tenggorokan secara alami

- Saturday 11 August 2018


hai sahabat alami kabeh saya akan membuat artikel tentang cara mengatasi radang tenggorokan 
bisa menyerang siapa saja dan kapan saja sehingga cara mengatasi radang tenggorokan secara tepat adalah hal yang perlu kamu lakukan agar radang tenggorokan kamu tidak semangkin parah.
Ada banyak penyebab yang bisa membuat kita terkena radang tenggorokan salah satunya adalah tingkat polusi yang buruk serta debu yang banyak mengadung kuman sehinga bisa menginfeksi tenggorokan kita yang akibatnya membuat kita terserang radang tenggorokan.
Nah jika kamu terkena radang tenggorokan sebenarnya ada beberapa cara mudah untuk mengatasinya sebelum radang tenggorokan kamu menjadi penyakit yang sangat parah.
Nah berikut ini ada beberapa cara mengatasi radang tenggorokan mau tahu seperti apa aja itu simak berikut ini.
1) Campurkan garam dalam air hangat gunakan untuk berkumur dua kali sehari. Cara ini cukup instan meredakan sakit tenggorokan.
2) Perbanyak minum air hangat dan hindari sesuatu yang dingin atau asam. Cairan yang hangat akan menenangkan tenggorokan Anda.
3) Hindari asap dan debu, karena dapat mengiritasi tenggorokan Anda lebih lanjut. Jauhi rokok atau lingkungan yang penuh asap rokok.
4) Bicara atau menyanyi seperlunya saja. Berikan tenggorokan Anda istirahat. Tindakan tersebut membantu Anda untuk pulih lebih cepat.
5) Pertimbangkan untuk mengonsumsi permen atau obat pelega tenggorokan. Terkadang makanan tersebut bisa membantu meringankan sakit tenggorokan Anda.

demikian cara diatas untuk mengatasi radang tenggorokan secara alami mas broo 🙌 semoga bermanfaat buat kalian 
how to deal with inflammation of the throat