Entri yang Diunggulkan

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah

dikesempatan ini mimin akan membuat artikel tentang 5 Makanan yang harus dihindari demi mencegah kanker. Salah satu penyakit yang palin...

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah
daftar harga hp 2 jutaan ram 3gb

daftar harga hp 2 jutaan ram 3gb

- Saturday 10 November 2018

Kalian mencari Android Ram 3 GB tapi harganya 2juta kebawah? Tidak usah pusing dan bingung gan karena banyak android berbagai merk yang harganya dibawah 2juta dengan kapasitas ram 3gb.

Daftar Harga android dibawah 2 juta dengan kapasitas ram 3 GB yang mimin rekomendasikan buat kalian. mau tahu merk apa saja sih yang harganya 2juta kebawah tapi kapasitas ram 3Gb yuk simak langsung dibawah ini Daftar Smartphone yang harus kamu ketahui:

1. Asus Zenfone Live L1 ZA550KL
Asus Zenfone Live L1 ZA550KL salah satu android yang saya rekomendasikan buat kalian gaes berkapasitas Ram 3 GB dengan Harga 1,6jutaan yang dibekali chipset Snapdragon 425 dan memori internal 32 Gb . ada 2 varian yaitu ada yang ram 2 Gb dan memori 16Gb dengan harga 1,2jutaan.

Dibekali layar 5,5 inchi cocok buat kamu yang suka ngegame karena layarnya lebar dengan rasio 18:9  Itu berarti HD + . dan untuk kamera Android ini dibekali 5mp untuk kamera depan dan 13 mp untuk kamera belakang

2. Xiaomi Redmi 4x
Xiaomi Redmi 4x Salah satu android paling laris dipasaran gaes dengan harga yang terjangkau sekitar 1,6jutaan kamu bisa memiliki smartphone yang satu ini dengan ram 3GB Internal 32GB dan dibekali chipset Snapdragon 435 serta GPU andreno 505 yang cukup baik bisa diandalkan untuk kamu yang suka bermain game nih gaes seperti PUBG,Moba,dll.

untuk kamera Xiaomi Redmi 4x dibekali 13MP untuk kamera belakang dan 5mp untuk kamera depan dan memiliki batrey yang berkapasitas 4100 mah ini yang membuat bermain game lebih seru dan berlama lama dan smartphone ini sudah ada fitur Fingerprint gaes adapun Kekurangan dan Kelebihan dari smartphone yang satu ini .

3. Infinix Hot 3s
Infinix Hot 3s Salah satu smartphone yang saya rekomendasikan buat kalian nih gaes harganya dibawah 2juta dan tentunya dengan kapasitas Ram 3/32 Gb wow cukup besar iya gaes . Smartphone ini dibekali Snapdragon 430 dengan layar 5,65 inchi dan batrey 4000 mah

Smartphone yang satu ini dibekali kamera 13mp untuk yang belakang sudah ada fitur auto fokusnya dan double flash untuk yang depan dibekali kamera 20MP dengan fitur auto fokus juga nih gaes juga ada flashnya jadi kalau kamu yang suka selfi mungkin Smartphone ini cocok buat kamu .

4. Xiaomi Redmi 5
Xiaomi redmi 5 salah satu smartphone yang dibilang cukup modern dan baru nih gaes dengan full layar nih tombolnya sudah ada di layar dan kelihatan cukup mewah ya gaes harganya sekitar 1,8jutaan .

Smartphone ini dibekali Ram 3/32gb , smartphone yang satu ini memakai Snapdragon 450 untuk ukuran layarnya 5,7 ichi dan untuk kamera depan 5mp belakang 13mp gaes.

5. Infinix Note 4
Infinix Note 4 dengan casing yang cukup keren gaes modern bentuknya cukup keren menurut mimin dikapasitasi ram 3/32 Gb dan keunggulan smartphone ini multitasking dan kehadiran sensor sidik jarinya yang dikenal Fingerprint tersedia di smartphone yang satu ini gaes harga dibawah 2jutaan dan smartphone ini dibekali kapasiras batrai yang cukup besar yaitu 4300 mah dipadu dengan layar yang cukup lebar yaitu 5 inchi gaes

6. Nubia M2 Play
Nubia M2 Play juga termasuk kategori smartphone terbaik untuk harga dibawah 2jutaan memiliki layar 5,5inchi dengan kualitas HD serta dilengkapi fingerprint dan didukunh snapdragon 835 dipadukan dengan ram 3/32 Gb menjadikan smartphone ini cocok buat multitasking dan untuk bermain game tapi smartphone ini kalau maen game cepat panas gaes

Untuk kamera dibekali 13mp untuk yang belakang dan 5mp untuk yang depan . Untuk kapasitas batrei 3000mah gaes.

7. Infinix Hot S Pro
Infinix Hot S Pro Hadir dengan layar 5,2 inchi berfitur fingerprint dan mempunyai kapasitas ram 3/16 gb gaes batrey 3000mah.

Smartphone ini dibekali chipset Mediatek MT6753 mempunyai prosesor octa core . Infinix Hot S Pro dibekali kamera utama 13mp dan kamera depan 8mp jadi luamayan lah untuk selfi .

Demikian diatas daftar Smartphone dibawah 2 jutaan dengan Ram 3Gb semoga bermanfaat buat kalian dan terimakasih sudah berkunjung di Edtgame Sekian dari saya tunggu update selanjutnya bye byeeee