Entri yang Diunggulkan

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah

dikesempatan ini mimin akan membuat artikel tentang 5 Makanan yang harus dihindari demi mencegah kanker. Salah satu penyakit yang palin...

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah
Edit foto keren menggunakan Photoshop express

Edit foto keren menggunakan Photoshop express

- Wednesday 7 November 2018

halo sobat edtgame dikesempatan ini mimin akan memberikan tutorial menggunakan aplikasi Photoshop Express aplikasi editing yang ada di smartphone . di aplikasi tersebut fiturnya banyak mulai dari mengurangi noise,memperhalus,dll banyak kumpulam efek yang bisa kamu gunakan diaplikasi tersebut dan menurut saya aplikasi Photoshop express mudah digunakan buat pemula juga saya yakin akan mudah paham dengam aplikasi ini
gambar ini saya ambil memakai kamera Xiaomi Redmi 3 pro Bertemu Auto


yuk langsung ikuti tutorial dibawah ini :
  • pertama download dulu aplikasinya Disini
  • setelah download langsung saja dibuka aplikasi dan pilih foto yang akan kalian edit
  • pilih efek yang menurut kalian cocok dan contoh yang saya kasih saya memilih efek Belang


  • setelah itu kalian klik menu garis 2 seperti gambar dibawah dan set:
  1. Kejernihan 50+
  2. kontras 50+
  3. sorotan 100+ 


  • jika sudah kalian save
dan lihat perbedaannya dibawah ini foto yang masih belum saya edit dan diatas yang sudah diedit dan tentunya lebih keren yang sudah diedit wkwkwk



sekian dari saya semoga tutorial diatas bermanfaat buat kalian semua dan jangan bosen bosen mampir disini kawan dan khusus buat kalian yang hobi nyodrek truck monggo gabung di grup WA CCTV JEMBER SAE buat nambah seduluran

jika ada yang ditanyakan monggo komen dibawah ini