Entri yang Diunggulkan

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah

dikesempatan ini mimin akan membuat artikel tentang 5 Makanan yang harus dihindari demi mencegah kanker. Salah satu penyakit yang palin...

5 Makanan yang menyebabkan kanker datang ! Waspadalah
Download game GTA SA apk+data android

Download game GTA SA apk+data android

- Friday 27 July 2018


halo bro dikesempatan ini saya akan update tentang game 
Seperti yang kita ketahui, Grand Theft Auto San Andreas atau yang sering kita sebut GTA San Andreas merupakan game Open World legendaris dengan grafik 3D yang dikembangkan oleh Rokstars Games dan sangat populer pada tahun 2000-an. Namun game ini awalnya hanya bisa dimainkan di PS2 saja, seiring berjalannya waktu akhirnya sekarang Rokstar Games sudah merilis GTA San Andreas untuk HP Android. Jujur, dulu saya sering main GTA San Andreas di rental PS2 hehe.

Salah satu yang membuat game ini sangat digemari adalah jalan ceritanya yang sangat menarik. Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan, yakni Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas. Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota genk bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke kota Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama gangnya dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya.


Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.


Game ini bisa kalian download secara gratis pada link yang sudah saya sediakan di bawah. Sebelum mendownload, pastikan kalian memiliki kouta banyak atau menggunakan wifi karena game ini berukuran cukup besar yaitu 1.78 GB. baiklah daripada kalian menunggu lama, mending langsung comot saja dibawah.



cara instal :
-setelah download semua pertama instal apknya
-setelah diinstal jangan dibuka dulu 
-ekstrak datanya 
-letakkan data di Android/obb/com.rokstargames.gtasa
-setelah file diletakkan kamu sudah bisa memainkan game ini 

selamat bermain terimakasih sudah berkunjung di blog saya
tunggu update selanjutnya 👋👋👋